Minggu, 15 November 2015

Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Melancong ke London

Tempat yang Wajib Dikunjungi Saat Melancong ke London


 London merupakan salah satu kota yang menjadi idaman bagi wisatawan di seluruh dunia. Selain menjadi pusat bagi dunia mode, hiburan, dan seni, kota London juga dikenal memiliki berbagai objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut 5 tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Kota London.

1. Westminster Abbey
The Collegiate Church of St Peter,  atau yang lebih dikenal dengan nama Westminster Abbey, merupakan gereja yang memiliki arsitektur elegan dan gothic. Gereja yang berlokasi di Westminster, London, ini juga digunakan sebagai lokasi untuk penobatan raja dan ratu Inggris, serta tempat pemakaman mereka.
2. Tower Bridge
Tower bridge merupakan jembatan yang menyatukan kota London dan Southwark. Jembatan yang melintasi Sungai Thames ini telah dibuka sejak 1750. Jembatan ini bisa terbuka menjadi dua bagian, dan ketinggiannya bisa diatur hingga 86 derajat, sehingga kapal-kapal besar bisa melintas di bawahnya. Tower Bridge menjadi ikon dan landmark kota London.
3. London Eye
Anda suka menaiki kincir angin dan menikmati sensasi melayang di udara? London eye merupakan jawabanya. Selain penuh dengan sensasi menegangkan dan memacu adrenalin,  dari London Eye tiap orang bisa melihat keindahan kota London dari udara. Tidak heran jika London Eye menjadi salah satu lokasi wisata terpopuler di Inggris. dengan tinggi mencapai 135 meter, London Eye pernah dinobatkan sebagai kincir angin tertinggi di dunia.
4. Buckingham Palace
Kediaman dari ratu dan raja Inggris ini merupakan lokasi wisata yang wajib Anda kunjungi karena jika beruntung ke London. Pasalnya di tempat ini para wisatawan bisa meyaksikan berbagai perhelatan dan upacara kerajaan Inggris. Buckingham Palace berlokasi diantara St. James’s Park dan Green Park, tepatnya berada diujung dari jalan the Mall, City of Westminster, London Pusat. Salah satu atraksi yang ditunggu oleh wisatawan adalah upacara pergantian penjaga istana. Anda bisa melihatnya pada pukul 11.30 siang setiap hari. Istana Buckingham buka setiap hari dengan gratis jika Anda menggunakan London Sightseeing Pass.
5. Maddame Tussauds
Ingin berfoto dan selfie bersama tokoh terkenal dunia? Jawabannya adalah Maddame Tussauds. Museum unik ini berisi patung lilin yang didirikan oleh Marie Tussaud. Dengan mengeluarkan 30 Euro Anda bisa berfoto dengan idola Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar