Senin, 16 November 2015

Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami


Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami

Berikut ini adalah beberapa cara menghaluskan wajah dengan menggunakan bahan alami yang ada disekitar kita.

Menggunakan pepaya

Pepaya ini mengandung enzim papain, yang mana enzim ini dapat membantu untuk mengangkat sel kulit yang telah mati. Dengan menggunakan masker pepaya ini secara teratur, sobat juga akan mendapatkan manfaat lain yaitu flek-flek hitam bekas jerawat di wajah sobat juga akan berkurang bahkan menghilang. Ingin tahu cara lain menghilangkan flek hitam bekas jerawat, baca di cara alami dan cepat menghilangkan flek hitam bekas jerawat.
Cara menggunaka masker ini yaitu sobat ambil buah pepaya secukupnya lalu kupas dan cuci hingga bersih. Haluskan dengan caara di blender atau bisa juga diparut. Gunakan masker tadi untuk di oleskan secara merata pada wajah. Tunggu 20 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Menggunakan putih telur

Putih telur ini bermanfaat untuk membantu mengencangkan kulit wajah dan juga membantu untuk menghaluskan kulit wajah. Ambil satu butir telur ayam kampung. Pisahkan antara putih dan kuning telur. Ambil putih telurnya saja kemudian gunakan sebagai masker untuk dioleskan di wajah secara merata. Tunggu hingga masker mengering sekitar 30 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Untuk hasil lebih baik lagi sobat dapat menambahkan dengan satu sendok madu dan menggunakannya menjalang tidur lalu membilasnya ketika sobat bangun tidur dipagi hari.

Menggunakan madu

Madu ini dikenal mempunyai banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah untuk menghaluskan wajah. Cara menghaluskan kulit wajah dengan menggunakan madu ini cukup mudah. Sobat tinggal mengambil madu murni lalu oleskan pada wajah secara merata, tunggu sekitar 20 menit lalu bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin agar hasil lebih maksimal.

Menggunakan pisang

Pisang ini juga dapat membantu menghaluskan kulit wajah. Ambil 3 sampai 4 buah pisang. Kemudian haluskan lalu campur dengan madu. Gunakan sebagai masker kemudian tunggu sekitar 2o menit dan terakhir bilas dengan air bersih. Untuk hasil lebih optimal, gunakan pisang ambon.

Menggunakan apel

Ambil beberapa butir apel yang masih segar. Cuci bersih kemudian haluskan dengan di blender ataupun di parut. Gunakan sebagai masker wajah. Tunggu sekitar 30 menit lalu bilas dengan air hingga bersih. Apel ini dapat membantu menghaluskan kulit wajah sobat dan juga membantu mengontrol minyak yang berlebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar