Kamis, 19 November 2015

Manfaat Anggur Bagi Kesehatan

 Manfaat Anggur Bagi Kesehatan


1.Dapat menjaga daya tahan tubuh
Buah anggur hitam memiliki kandungan senyawa antibakteri, antibakteri ini lebih kuat dibandingkan dengan antibakteri pada buah-buahan lainnya. Maka tak heran jika buah anggur hitam sangat ampuh dalam menjaga daya tahan tubuh, sehingga tubuh akan lebih kuat dan tahan akan serangan bakteri dan virus yang dapat.menyebabkan penyakit.

2. Dapat melancarkan saluran pencernaan
Di dalam buah anggur hitam mengandung serat alami yang cukup banyak, sehingga dapat melancarkan saluran pencernaan dan buang air besar menjadi lancar.

3. Dapat menjadikan kulit tampak awet muda
Mengkonsumsi buah anggur hitam secara rutin setiap hari dapat menyehatkan kulit, selain itu juga bermanfaat dalam meremajakan kulit sehingga kulit tampak lebih muda dari usianya.

4.  Melembabkan kulit
Untuk mengatasi kulit kering, anda dapat menggunakan anggur sebagai bahan untuk melembabkan kulit anda. Caranya yaitu dengan menggosokan buah anggur ke seluruh wajah anda, setelah itu diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air dingin. Lakukan perawatan ini 2 kali sehari dan hasilnya akan terlihat setelah 3 kali pemakaian.

5.Memutihkan gigi
Caranya:
Gosokan buah anggur pada gigi anda selama 10 menit sebelum anda menggosok gigi, lakukan perawatan ini secara rutin setiap hari. Dalam beberapa hari gigi anda akan terlihat lebih putih dan berseri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar