Kamis, 19 November 2015

Manfaat Wortel

Manfaat Wortel 

 

1. Menyehatkan mata
Wortel merupakan sayur yang kaya akan kandungan vitamin A. Vitamin A merupakan zat gizi yang sangat penting untuk kesehatan mata. Karena itulah, untuk menjaga kesehatan mata sebaiknya anda banyak mengkonsumsi wortel entah diolah menjadi jus atau menjadi sup. Perlu anda perhatikan bahwa manfaat wortel dapat anda peroeh secara maksimal dengan mengolahnya tidak terlalu matang.
2.Menjaga elastisitas kulit
Wortel banyak mengandung berbagai vitamin dan mineral yang sangat baik untuk kesehatann kulit anda. Jus wortel dapat menjadi pilihan yang sangat baik dan bermanfaat bagi kesehatan kulit anda. Kulit akan menjadi lebih segar dan terasa tetap elastis. Wortel juga dapat membantu menghaluskan kulit.
3. Baik bagi pencernaan
Wortel banyak mengandung serat yang sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaan anda. Serat ini juga sangat baik dikonsumsi oleh anda yang sedang menjalankan program diet.
4. Baikuntuk diet
Wortel mengandung berbagai zat gizi yang sangat baik bagi tubuh manusia. Bagi anda yang sedang berdiet, wortel banyak mengandung serat yang mampu membuat perut anda selalu merasa kenyang. Hal ini akan membantu anda untuk berhenti mengemil karena perut terasa kenyang.
5. Sehat untuk jantung
Wortel mengandung mineral, vitamin, serta zat besi yang sangat baik bagi kesehatan jantung anda. selain dapat meringankan nyeri ketika penyakit ini sedang kambuh. Wortel juga dapat mencegah penyakit jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar